KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Dina Marlina Diberangkatkan Umroh Gratis Oleh Yayasan Darul Mukmin

Reward Bagi Karyawan Yang Mengabdi 10 Tahun Keatas

RADIOAZAM.ID – Dina Marlina, seorang guru Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TKIT) Darul Mukmin mendapat kesempatan ibadah umroh gratis ke tanah suci. Ia merupakan karyawan dibawah naungan Yayasan Darul Mukmin yang telah mengabdi lebih dari 10 tahun, sehingga berhak mendapatkan hadiah tersebut.

Nama Dina Marlina langsung disebutkan oleh Pembina Yayasan Darul Mukmin, Muhammad Hasbi, dihadapan ratusan karyawan dan para direktur di Darul Mukmin, pada kegiatan pengajian bulanan di Graha Azam, Sabtu (16/11).

“Setiap tahunnya akan ada yang kita berikan reward, bagi karyawan yang telah bergabung dengan Darul Mukmin untuk 10 tahun keatas,” ucap Hasbi.

Selain Dina Marlina, ada dua karyawan lainnya yang dinilia telah mengabdi selama 10 tahun, yakni Mahendra dan Heriyanti. Namun dua nama tersebut belum mendapatkan rizki untuk berangkat umroh. Keduanya tetap mendapatkan tetap reward berupa piagam penghargaan dan sagu hati dari Yayasan Darul Mukmin, yang langsung diserahkan oleh Pembina Yayasan Darul Mukmin, Muhammad Hasbi.

“Dari masing-masing unit telah menyampaikan nama yang layak untuk diberikan reward umroh gratis, dan didapati tujuh nama. Lalu mengerucut jadi tiga, kita bacakan langsung satu nama hasil pilihan kita semua,” tambah Hasbi.

Rencananya, keberangkatan umroh gratis untuk Dina Marlina akan berlangsung pada Desember mendatang. “Berangkatnya akhir tahun, silahkan persiapkan paspornya. Yang mendapatkan reward umroh gratis kita harapkan bisa jadi panutan dan contoh bagi karyawan lainnya,” kata Hasbi lagi.

Dalam kegiatan pengajian bulanan itu, menghadirkan ustadz Abdul Rahman Nurani asal Karimun. Turut serta dalam kegiatan itu, Pelaksana Harian (PLh) Direktur Yayasan Darul Mukmin, M Rasyid Nur, Direktur Keuangan dan Sarana Prasarana, R. Syamsul Rizal, Direktur Pengembangan SDM dan Al-Quran, M Yusuf Siregar, para kepala masing-masing unit dan tim, mulai dari Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TKIT), Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT), Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT), TPQ dan DTQ, Rumah Tahfiz Daarul Huffazh dan Radio Azam Fm.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close