Breaking News

Direksi dan Komisaris PT Timah Tbk Serahkan Santunan Bagi Guru Ngaji, Marbot dan Anak Yatim, Dalam Kunjungan Kerja ke Kundur

0 0

RADIOAZAM.ID – Direksi dan Komisaris PT Timah Tbk melaksanakan kunjungan kerja ke Unit Produksi Kundur, dalam agenda silaturahmi dengan karyawan yang dipusatkan di Wisma Timah Kundur, Kamis (6/4/2023).

Disela kunjungan, Direksi dan Komisaris PT Timah Tbk juga memberikan bantuan, bagi guru ngaji dan marbot Masjid dalam momentum bulan suci Ramadhan, serta menyerahkan santunan paket sembako bagi anak yatim dan piatu.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama PT Timah Tbk, Achmad Ardianto menyempatkan diri memberikan pengarahan dalam mengingatkan para karyawan, untuk menjaga keselamatan dalam bekerja, sehingga bisa mencegah fatality.

“Saya menghimbau kepada seluruh pimpinan dan karyawan PT Timah Tbk, untuk menjaga serta mengutamakan keselamatan dalam bekerja. Sehingga target zero accident dan juga kecelakaan kerja berat dapat tercapai,” pesannya.

Sementara itu, salah seorang penerima santunan, Rusli (60), mengaku sangat senang seraya mengapresiasi PT Timah Tbk.

“Saya merasa sangat senang dengan perhatian dari PT Timah kepada masyarakat, dalam hal ini para penjaga Masjid seperti saya. Semoga kedepan perusahaan milik BUMN ini dapat terus memberikan perhatian bagi masyarakat,” harapnya.

Senada dengan Rusli, Jumiati (69) yang merupakan seorang guru ngaji dan turut menerima bantuan, juga menyampaikan rasa senang serta bersyukur, atas perhatian dari PT Timah Tbk.

“Saya merasa senang dan sangat bersyukur, mendapatkan perhatian dari PT Timah. Saat ini ada sekitar 20 anak yang setiap malamnya mengaji di rumah,” terang Jumiati.

Dia mengaku tidak menyangka akan mendapatkan bantuan dari PT Timah, sehingga dapat meringankan biasa dalam memberli keperluan sehari-hari.

“Sangat membantu sekali, apa lagi dalam mencukupi kebutuhan saat menjelang hari raya Idul Fitri,” pungkasnya.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *