KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Ditegur Tapi Tak Menyahut, Pria Tak Dikenal Pukul Kepala Agus di Samping Asli Mart

RADIOAZAM.ID – Hanya karena tidak menggubris saat disapa, kepala Agus digebuki pria tak dikenal menggunakan plat besi saat, melintas di gang samping minimarket Aslimart Sungailakam Kecamatan Karimun.

Peristiwa itu dialami korban pada Senin siang kemarin (16/12). Saat berpapasan dengan pelaku yang diketahui bernama Jaminto (31), ia disapa namun karena merasa tidak mengenali pria tersebut, Agus lebih memilih diam dan tidak menyahut.

Tapi ternyata Jamingto tiba-tiba mengeluarkan plat besi dari dalam tas ransel yang disandang dan memukulkannya ke kepala Agus. Darah pun mengucur pada bagian belakang kepala.

Karena perbuatan Jamingto itu, dia terpaska berurusan dengan Polisi dan ditangkap oleh Satreskrim Polres Karimun pada Selasa malam (17/12), di sekitaran Sungai Lakam Kecamatan Karimun saat tengah mengamen.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono melalui Kanit IV Ipda Brasta Pratama Putra menjelaskan, korban tidak menjawab sapaan Jamingto dengan alasan tidak mendengar, selain itu antara korban dan pelaku memang tidak saling mengenali.

“Pelaku emosi karena ketika ditegur tidak menyahut,” jelas Brasta saat ekspose pengungkapan kasus, Rabu sore (18/12) di Mapolres Karimun.

Setelah mendapat pukulan pada bagian belakang kepala, Agus kemudian membuat laporan ke Polres Karimun.

Ditambahkan Brasta, Jamington disebut pernah melakukan pencurian pada meja resepsionis sebuah hotel di Karimun. Aksi pencurian itu sempat terekam CCTV hotel.

Atas perbuatannya, Jamington dikenakan pasal 351ayat 1 KUHP, dengan ancaman pidana paling lama 2 tahun 8 bulan penjara.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close