KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

DPRD Karimun Gelar Paripurna Penetapan Rafiq dan Anwar Kepala Daerah Terpilih

RADIOAZAM.ID – Aunur Rafiq Anwar Hasyim diumumkan menjadi Bupati lagi untuk periode tahun 2021-2024, oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, Senin (22/3), dalam rapat pleno paripurna Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Terpilih pada Pilkada Karimun tahun 2020 masa jabatan 2021- 2024.

Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Karimun, M Yusuf Sirat, merupakan tindaklanjut dari rapat pleno terbuka yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun, pada Minggu sore (21/3).

“Selesai pengumuman ini, selanjutnya DPRD Kabupaten Karimun akan mengusulkan kepada Kemendagri melalui Gubernur Kepri, tentang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun terpilih,” kata Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Yusuf Sirat

Seperti diketahui, Bupati Karimun Aunur Rafiq dan wakilnya, Anwar Hasyim memasuki akhir masa jabatan tepsat pada Selasa (23/3).

Dalam Pilkada Kabupaten Karimun tahun 2020, dimenangkan oleh pasangan nomor urut 01 itu, dengan selisih suara 86, pasangan nomor urut 02, Iskandarsyah Anwar Hasyi kemudian menyapaikan guguatan ke Mahamah Konstitusi (MK), namu semua materi gugatan ditolak.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close