KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

DPRD Karimun Minta Usut Tuntas Keberadaan Prostitusi di Villa Kapling

Nyimas Novi Akui Kecolongan

RADIOAZAM.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani mengaku kecolongan, atas penggerebekan pekerja seks komersial (PSK) yang masih berusia sangat belia, pada salah satu rumah yang berlokasi di Villa Kapling Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing.

Penggerebekan itu dilakukan oleh Polda Kepri pada Jumat kemarin (6/9), tepatnya di sebuah rumah nomor 48 A Villa Kapling Kecamatan Tebing. Hasilnya, didapati 26 wanita berusia belia, yang berprofesi sebagai PSK. Kesemuanya dijajakan secara online untuk melayani pria hidung belang.

Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Karimun ini menegaskan, agar aparat kepolisian dapat mencari otak pelaku, atas keberadaan prostitusi terselubung di di bumi berazam itu.

Nyimas Novi menyebutkan, informasi keberadaan prostitusi di Kabupaten Karimun itu sangat mencoreng nama baik bumi berazam.

“Saya sangat merasa kecolongan, suatu hal diluar dari dugaan kita bahwa masih ada hal yang seperti ini, bisnis prostitusi secara online di Kabupaten yang punya empat azam. Saya minta agar ini diusut tuntas siapa otak pelakunya. Ini tentu ada orang yang menggerakkan dan menjalankanya. Cari sampai keakar rumput siapa dalangnya. Agar jangan sampai ini terulang kembali,” tegas Novi, Sabtu (8/9).

Novi meminta, agar pemerintah Kabupaten Karimun bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan seluruh stakeholder, agar dapat merapatkan barisan sehingga mampu menangkal agar tidak ada lagi bisnis esek-esek di Kabupaten Karimun.

“Ini sudah mencoreng nama baik Kabupaten Karimun, kaitannya ya salah satu poin dari empat azam itu, adalah azam iman dan takwa. Dirusak oleh keberadaan prosetitusi ini,” katanya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close