Breaking News

Dua Orang Atlet Karate Kabupaten Karimun Ikuti Pra PON di Kalimantan Selatan, Dilepas Sekda

0 0

RADIOAZAM.ID – Dua orang atlet karate asal Kabupaten Karimun, diutus ke Kalimantan Selatan untuk mengikuti Pra Pekan Olahraga Nasional (Prapon) Karate tahun 2023.

Keduanya adalah Diky Aditya dan Annisa Rusli yang berasal dari perguruan Shindoka Kabupaten Karimun, dan telah dilepas oleh Sekda Karimun Muhammad Firmansyah di Rumah Dinas Bupati, Selasa pagi (22/8/2023).

Rencanaya, Diky Aditya dan Annisa Rusli akan mulai bertanding pada 25 Agustus 2023 mendatang di Koota Banjar Baru Provinsi Kalimantan Selatan, dalam ajang Prapon Karate tahun 2023.

“Kepada kedua atlet yang diutus agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Karimun dan Provinsi Kepri, selama mengikuti pertandingan dalam Pra PON,” pesan Muhammad Firmansyah.

Dia juga menekankan, agar kedua atlet agar dapat membanggakan bagi orang tua dan daerah, serta para pelatih. Sehingga harus menjaga sipa dan prilaku selama mengikuti pertandingan.

Tak kalah pentingnya lanjut Muhammad Firmansyah, para atlet harus dapat bersinergi dengan semua pihak, guna mencapai satu tujuan.

“Mudah-mudahan kedua atlet karate kita ini bisa lolos ketahapan berikutnya,” ujar Muhammad Firmasnyah lagi.

Untuk itu, diharapkan pula kepada Diky Aditya dan Annisa Rusli agar dapat menampilkan kemampuan dan skill masing-masing secara masksimal.

“Kami juga mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Karimun, agar dua orang atlet karate kita ini meraih prestasi, sebagaimana diharapkan dalam mengikuti Pra PON,” pungkasnya.

Dalam pelepasan itu, turut hadir Pengurus Shindoka Kabupaten Karimun dan Provinsi Kepri, Dispora Kabupaten Karimun dan orang tua para atlet.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *