KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Dua Security PT MOS Meninggal Dunia Akibat Dihantam Angin Kencang dan Terlempar ke Laut

RADIOAZAM.ID – Dua orang security PT Multi Ocean Shipyard (PT MOS) di Kecamatan Meral, ditemukan meninggal dunia saat menjadi korban terpaan angin kencang ketika bertugas, pada Rabu dini hari, (20/7/2022).

Mulanya, hujan turun cukup deras sekira pukul 05.10 WIB dan salah seorang security tetap bertahan didalam pos penjagaan di kawasan pinggir laut, lalu satu orang security lainnya turut berlari menuju pos untuk berteduh. Namun naas hujan disertai angin kencang ternyata penerbangkan pos tempat mereka berjaga.

Sehingga keduanya pun ikut diterbangkan angin dan jatuh kelaut, jasad kedua security tersebut berhasil ditemukan oleh masyarakat dan rekan kerja kedua korban. Tak berapa lama Satpolairud Polres Karimun juga tiba di lokasi kejadian.

Informasi dari masyarakat di kawasan Kecamatan Meral menyebutkan, jasad dua security PT MOS tersebut ditemukan pada lokasi berbeda.

“Kedua security PT MOS yang jatuh kelaut sudah ditemukan di lokasi berbeda,” ujar warga kepada Radioazam.id melalui sambungan ponselnya.

Dari video amatir warga yang diterima Radioazam.id, tampak Kasatpolairud Polres Karimun, AKP Binsar Samosir berlari di pesisir kawasan PT MOS untuk bergegas menujut lokasi ditemukannya jenazah dua security tersebut.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi yang disampaikan oleh Kasatpolairud Polres Karimun, AKP Binsar Samosir.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close