KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

DWP Perkim Karimun Bagikan Paket Sembako, Mukena dan Takjil di Desa Pangke

RADIOAZAM.ID – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Karimun, menggelar kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi paket sembako, mukena dan takjil, yang diserahkan langsung kepada penerima yang berhak, Kamis (21/4/2022) di Tanjung Melolo Desa Pangke Kecamatan Meral Barat.

Ketua DWP Perkim, Yuni Hasnidar mengatakan, dihari baik bulan baik pada Ramadhan ini merupakan hari yang tepat untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Sehingga diserahkan bantuan berupa paket sembako, mukena dan takjil.

“Melalui kegiatan ini kami berharap agar DWP Perkim bisa menjadi organisasi perempuan, yang memberikan teladan bahwasanya ditengah kesibukan perempuan, masih bisa bermartabat tergantung bagaiman mengelola waktu dan merangkul tim itu sendiri. Sejatinya kita sangat bisa berbuat kegiatan dengan tidak harus menunggu ada musibah,” ungkap Yuni.

Kedepan kata Yuni, DWP yang terdiri dari Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi dan Bidang Sosial, akan mencoba menggelar kegiatan-kegiatan yang sifatnya humanis, yang tentunya harus mengutamakan memiliki efek positif bagi masyarakat.

“Kegiatan ini kami gelar memang fokus pada 10 hari terakhir Ramadhan, sehingga tidak ada menyengajakan harus bersamaan dengan peringatan Kartini, tidak seperti itu. Namun memang kita tetap bangga akan sejarah Kartini yang kebetulan hari ini kita peringati. Ia adalah pahlawan yang membawa pembaharuan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Pangke Kecamatan Meral Barat, Pendi, menyambut baik atas kegiatan yang digelar DWP Perkim Kabupaten Karimun, bahkan dia mengaku sangat mengapresiasi ketika bantuan yang diberikan langsung diantar ke para penerima.

“Tentunya efeknya sangat besar ketika yang punya hajat mengantarkan langsung kepada penerima. Isi bantuannya tadi memang ada sembako, mukena dan takjil untuk berbuka puasa,” ujar Pendi

Pendi juga mengucapkan terimakasih kepada DWP Perkim Kabupaten Karimun, yang peduli dengan masyarakat Desa Pangke Kecamatan Meral Barat, dengan harapan agar agenda tersebut dapat berkelanjutan.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close