Breaking News

Enam Pemuda Ditangkap Polres Karimun Saat Ngelem di Belakang Toko Salemba

0 0

RADIOAZAM.ID – Enam orang pemuda ditangkap Polisi karena sedang ngelem, di salah satu ruko kosong belakang toko Salemba Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, Sabtu (19/8/2023).

Mereka ditangkap saat tim patroli malam gabungan anti kriminalitas atau disingkat Pamungkas Polres Karimun, sedang melakukan tugas patroli.

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam mengatakan, keenam orang yang ditangkap dua diantaranya masih anak dibawah umur dan kesemuanya dibawa ke Mapolres Karimun untuk proses lebih lanjut.

“Keenam orang yang ditangkap saat ngelem ini, kita dilakukan pendataan dan pembinaan, serta pemanggilan orang tua ataupun keluarga. Selanjutnya membuat pernyataan bahwasanya tidak akan mengulangi perbutannya,” ujar AKBP Ryky Widya Muharam.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh tim patroli Pamungkas Polres Karimun yaitu, tujuh kaleng kecil lem merek goat brand dan satu botol minuman tuak.

Dijelaskan AKBP Ryky Widya Muharam, dalam patroli yang mengamankan enam orang pemuda sedang ngelem itu, merupakan tindak lanjut dari laporan warga saat digelarnya Jumat curhat Polres Karimun.

“Kegiatan ini kami laksanakan terkait problem solving laporan atau aduan masyarakat pada jumat curhat. Maka dalam hal ini kami juga mengimbau kepada orang tua dapat terus mengawasi anak-anaknya, agar terhindar dari pergaulan bebas,” imbuhnya.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *