KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Enam PKD Dibawah Panwascam Meral Dilantik

RADIOAZAM.ID – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Meral melantik enam Panwaslu Kelurahan dan Desa (PKD) se Kecamatan Meral, Sabtu pagi (14/3) di Hotel Alishan.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Panwascam Meral, Yunizar. Keenam PKD yang baru saja dilantik antara lain, Indra Syamsu PKD Baran Timur, Titien Surya PKD Baran Barat, Tengku Junizar PKD Meral Kota, Ismail PKD Sungai Pasir, Mitra Efendi PKD Sungai Raya dan terakhir Nilwan Jambari PKD Parit Benut.

“Selamat bertugas kepada para PKD yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan segala apa yang telah menjadi tugas pokok dan fungsi (Tupoksi),” kata Yunizar.

Dikatakan Yunizar, suksesnya pelaksanaan Plikada serentak di Kabupaten Karimun tahun 2020 ini, tentunya tidak terlepas dari kerja keras dari para PKD di masing-masing Kelurahan. Sehingga diminta untuk serius menjalankan tugas dengan baik.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Lurah Baran Timur, Hasian Siregar yang mewakili Camat Meral.Ia mengatakan, para PKD ditekankan agar dapat menjalankan tugas seusuai apa yang telah ditetapkan.

“Tak kalah pentingnya adalah, para PKD harus menjaga netralitas dan saling koordinasi. Komunikasi sangat diperlukan dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Karimun ini,” ungkapnya.

Dalam kegiatan itu disejalankan dengan pembekalan bagi para PKD yang telah dilantik. Dengan menghadirkan narasumber dari Bawaslu Kabupaten Karimun, Tiuridah Silitonga yang membidangi divisi hukum penindakan pelanggaran (HPP), Ketua Panwascam Meral, Yunizar selaku divisi HPP, Tri Nopriyandi divisi SDM dan Aisyah divisi PHL.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close