KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Gagak Hitam Sambang Karimun Bagikan 200 Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu di Kundur

RADIOAZAM.ID – Sebanyak 200 paket sembako dibagikan Pasukan Adat Marwah dan Mutiara Gagak Hitam Sambang Karimun, yang ditujukan untuk masyarakat kurang mampu di tiga Kecamatan se Pulau Kundur.

Pembagian ratusan paket sembako itu sudah dimulai sejak Selasa kemarin (4/5), dan berlangsung selama dua hari atau berakhir pada hari Rabu (5/5). Isi dalam satu paket sembako antara lain minyak goreng, gula, tepung, mentega dan sirup yang dikemas dalam satu plastik.

Panglima Sambang Karimun, Johanra Fahmi mengatakan, tujuan dari pendistribusian sembako dari Gagak Hitam Sambang Karimun itu adalah untuk membantu masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan.

“Tujuannya adalah untuk meringankan beban masyarakat saat akan menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Sehingga kami gelar serentak di Kecamatan yang ada di Pulau Kundur dalam dua hari ini,” ujar pria yang akrab disapa Johan ini.

Bantuan yang diberikan lanjut Johan, juga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan pandemi Covid-19.

Sementara, Ketua Harian Gagak Hitam Sambang Karimun, Zuriantias mengatakan, aksi bagi-bagi sembako bagi masyarakat yang betul-betul membutuhkan, juga berkat kerjasama dengan beberapa donatur, yang turut peduli dengan kondisi ekonomi masyarakat kurang mampu.

“Terimakasih kepada para donatur yang ikut membantu menyukseskan kegiatan bagi-bagi sembako ini. Saya juga cukup bangga atas partisipasi kepada teman-teman yang bersama sama menyukseskan kegiatan baksos sembako gratis ini,” ujar Zuriantias.

Menurutnya, kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahunnya, dan kali ini sudah memasuki tahun ketiga baksos bagi-bagi sembako gratis.

“Semoga bermanfaat bagi para penerima, meskipun paket yang diberikan sederhana. Tapi niat kami tulus untuk membantu meringankan beban dan saling berbagi dibulan baik pada Ramadhan yang penuh berkah ini,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close