Breaking News

Gubernur Kepri Terima Penghargaan Sebagai Top Pembina BUMD 2024 Dari majalah Top Business

0 0

RADIOAZAM.ID – Gubernur Kepri Ansar Ahmad mendapatkan penghargaan, sebagai Top Pembina BUMD 2024, ia bersama dengan PJ Gubernur Riau, SF Hariyanto.

Penghargaan yang diterima Gubernur Kepri Ansar Ahmad, disejalankan dengan pemberian penghargaan kepada Bank Riau Kepri Syariah, sebagai TOP BUMD Award 2024, yang diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA), dalam ajang TOP BUMD Awards 2024, di Dian Ballroom lantai 11, Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Bank Riau Kepri (BRK) Syariah juga kembali meraih empat penghargaan dan merupakan kedua kalinya, sebelumnya pada tahun 2023 lalu juga telah menerima penghargaan yang sama.

Penerimaan penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 untuk Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad, diwakilkan oleh Asisten Administrasi Perekomomian dan Pembangunan Provinsi Kepri, Luki Zaiman Prawira.

Dalam kesempatan itu, Asisten Administrasi Perekomomian dan Pembangunan Provinsi Kepri, Luki Zaiman Prawira mengapresiasi atas capaian yang diraih oleh Bank Riau Kepri Syariah, pada ajang TOP BUMD Awards tersebut.

“Syukur alhamdulilah dan tahniah atas prestasi yg diperoleh Bank Riau Kepri Syariah, sebagai TOP BUMD klasifikasi bintang 5, pada ajang TOP BUMD Awards 2024,” kata Luki Zaiman Prawira.

Dia berharap, dengan diraihnya TOP BUMD tersebut menjadi motivasi bagi seluruh Manajemen dan Pegawai Bank Riau Kepri Syariah, untuk terus mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi.

“Terobosan dan motivasi untuk berinovasi, menjadi hal penting pada masa ini untuk bisa bersaing secara global, dan khususnya memberikan pelayanan terbaik kepada semua. selamat dan sukses,” pungkasnya.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *