KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Gubernur Kukuhkan 36 Pelajar se Kepri Sebagai Anggota Paskibraka Provinsi

36 Paskibraka Kepri Bagi-Bagi Tugas Kibarkan Bendera dan Turunkan Merah Putih Sore Hari

RADIOAZAM.ID – Gubernur Kepri Ansar Ahmad menghukuhkan 36 orang pelajar SMA sederajat se Kepri, sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang ditugaskan mengibarkan bendera merah putih pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 76 tahun, Minggu malam (15/8) di Aula Wan Seri Beni Dompak, Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Ansar mengatakan, kesempatan bagi 36 pelajar tersebut yang bertugas menjadi Paskibraka tingkat Provinsi Kepri, merupakan prestasi bagi keluarga, sekolah dan tentunya bagi Provinsi Kepri sendiri.

“Jadikan prestasi yang membanggakan ini sebagai motivasi diri, sehingga harus menjaga nama baik dimanapun berada,” pesan Ansar.

Dalam kesempatan itu Ansar berharap, agar para anggota Paskibraka tetap disiplin, karena merupakan landasan berprilaku baik dalam keseharian maupun dalam melaksanakn tugas.

Dia juga berpesan agar semua anggota Paskibraka untuk tetap semangat, jaga imun tubuh dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Atas nama Provinsi Kepulauan Riau saya menyampaikan apresiasai dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Paskibraka. Termasuk juga kepada para pelatih dan panitia, yang tanpa kenal lelah melatih para pemuda-pemudi pilihan se Provinsi Kepulauan Riau ini,” katanya.

Ansar berharap, agar momuntum tersebut dapat semakin memperkokoh jiwa yang berkarakter dan cinta tanah air, serta mengingatkan kita untuk menghargai jasa pahlawan.

Dari 36 siswa yang menjadi anggota Paskibraka Provinsi Kepri tersebut, akan dibagi dua dalam menjalankan tugas. Ada yang bertugas mengibarkan bendera dan ada pula yang menurunkan merah putih pada sore hari.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close