KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Guru di Karimun Nyemplung ke Sungai Bersama Mobilnya di Jembatan II Coastal Area

RADIOAZAM.ID – Satu unit mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BP 1668 KY nyemplung ke sungai di Jembatan II Coastal Area Kecamatan Tebing, Kamis siang (4/8/2022), sekira pukul 12.50 WIB.

Mobil yang dikendarai oleh seorang guru bernama Topik itu, tidak melaju dengan kecepatan tinggi. Namun sang pengemudi merasa heran bisa hilang kendali meski hanya dengan kecepatan 60 kilometer per jam.

Topik menjelaskan, sebelum nyemplung ke sungai, mobil yang ia kemudikan terlebih dahulu menabrak pembatas jalan. Setelahnya langsung terjun bebas dibawah jembatan.

“Tidak laju, tapi pandangan tiba-tiba gelap dan hilang kendali,” ujar Topik seraya mengaku bersyukur tidak mengalami luka-luka saat ditemui di lokasi kejadian.

Dikatakan Topik, sebelum kecelakaan tersebut terjadi dia mengemudi mobil dari arah Pelabuhan Domestik Karimun, dengan tujuan pulang kerumah di kawasan salah satu perumahan Kecamatan Tebing.

“Saat terjun kesungai, saya langsung cepat-cepat keluar, tidak ada luka-luka. Tadi sedang dalam perjalanan mau pulang kerumah,” terangnya.

Peristiwa itu pun jadi tontonan warga yang melintas, video mobil yang terjun bebas di sungai juga langsung viral dan beredar di media sosial. Pihak kepolisian tampak mengevakuasi mobil tersebut untuk dinaikkan kedarat.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close