KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Hasil Swab Semua Klaster di Kabupaten Karimun Terkendala Antrian

Para Kepala Desa Yang Sempat Kontak Langsung Dengan Gubernur Kepri Tak Kunjung Diketahui Hasilnya

RADIOAZAM.ID – Hasil swab semua klaster yang ada di Kabupaten Karimun tak kunjung keluar, karena terkendala padatnya antrian di Batam, sehingga sebanyak 20 orang lebih yang dilakukan pemeriksaan covid masih belum bisa diketahui.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rahmadi menyebutkan, sampai saat ini terdapat lebih dari 800 orang dari Tanjungpinang yang diperiksa dan masih menunggu antrian. Sehingga berdampak pula pada hasil swab bagi semua klaster yang terdapat di Kabupaten Karimun.

“Klasternya sudah kita kirim hari Senin kemarin (3/8), ada sekitar 20 orang lebih warga Kundur dan sekitarnya. Kalau yang sudah keluar hasilnya baru Camat Kundur Utara dan Kapolsek Kundur Utara-Barat, yang merupakan klaster alamrhum Kapolsek Kundur,” ucap Rahmadi saat dikonfirmasi Kamis (6/8).

Termasuk juga para Kepala Desa (Kades) yang sempat kontak langsung dengan Gubernur Kepri Isdianto, hingga saat ini tak kunjung dapat diketahui karena proses antrian.

Sementara itu, kondisi terhadap seorang pasien positif bernama IS warga Tanjungbatu, yang merupakan klaster almarhum Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto semakin membaik.

“Kondisinya sudah semakin membaik, kita sudah kirimkan sampel 3 dan 4 untuk di swab, tapi lagi-lagi belum juga keluar. Bahkan beberapa hari kemarin sudah sampai pada sampel ke 5,. Kondisinya tak juga bisa diketahui hasilnya. Sekarang sedang ramai sekali, mudah-mudahan sore ini sudah ada gambaran,” ungkap Rahmadi.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close