Breaking News

Ikuti Turnamen Domino KMG Cup I Mulai Malam Ini, Setiap Tim Dapat Souvenir Senilai Rp20 Ribu

0 0

RADIOAZAM.ID – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 77, Karimun Media Group (KMG) yang membawahi beberapa media dan pegiat medsos, bakal menggelar turnamen domino, berhadiah total Rp24 Juta plus dapat souvenir senilai Rp20.000 bagi setiap pendaftar.

Turnamen domino KMG Cup I itu akan dimulai pada malam ini, Senin (20/2/2023) di Kedai Kopi Abu Dafi, selaku pihak yang turut bekerjasama dalam menyukseskan agenda tersebut, tepatnya di Jalan A Yani Kolong Kecamatan Karimun.

Ketua KMG, Muhammad Sarih mengatakan, turnamen domino yang digelar kali ini berbeda dengan yang pernah digelar sebelumnya oleh siapapun, karena setiap tim yang mendaftar bakal mendapatkan souvenir senilai Rp20.000.

“Biaya pendaftaran setiap tim Rp50.000, total seluruh dana yang terkumpul dijadikan hadiah. Namun yang jadi pembeda dalam turnamen domino yang kami gelar ini adalah, semua peserta diberikan bingkisan atau souvenir senilai sekitar Rp20.000. Artinya seluruh tim mendapat keuntungan setengah dari biaya yang telah dikeluarkan untuk mendaftar,” ujar Muhammad Sarih, Senin (20/2/2023).

Dikatakan Muhammad Sarih, kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Kedai Kopi Abu Dafi serta Perkumpulan Olahragawan Domino Indonesia (Pordi) Kabupaten Karimun. Dengan menyediakan delapan pool atau grup, yang terdiri dari 64 tim masig-masing pool.

Nantinya, teknis pertandingan akan mengikuti aturan yang ditetapkan oleh Pordi. Menariknya lagi, ada pool khusus yang diisi oleh peserta dari para wartawan dan setiap instansi, serta organisasi masyarakat maupun organisasi kepemudaan. Mereka akan bertanding untuk menjadi juara.

“Rencananya pertandingan antar wartawan, instansi pemerintah serta ormas dan OKP, akan dilaksanakan pada 24 atau 25 Februari ini,” sebutnya.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program KMG, yang bertujuan menjalin silaturahmi antar warga, juga antar pegawai instansi pemerintahan.

“Termasuk juga memperkenalkan keberadaan KMG di tengah masyarakat. Bahwa hadirnya kami melalui wadah KMG agar bisa menjadi wadah pegiat sosial media sehingga bisa lebih terarah, serta menangkal kabar dan berita hoax,” kata Muhammad Sarih lagi.

KMG, menurutnya, beranggotakan puluhan wartawan dan pegiat media sosial, yang memiliki peran sangat strategis terhadap perkembangan informasi di Kabupaten Karimun. Sehingga melalui wadah organisasi tersebut, tentunya menjadi sarana bagi seluruh pengurus maupun anggota, agar setiap kegiatan atau aktifitasnya bisa lebih terarah dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua Pordi Kabupaten Karimun, Muhammad Firdaus mengatakan, sangat menyambut baik kegiatan yang digelar KMG.

“Turnamen domino KMG Cup I ini sangat menarik untuk diikuti. Tentunya dengan keterlibatan para awak media sebagai penyelenggara bekerjasama dengan Kedai Kopi Abu Dafi dan Pordi Kabupaten Karimun, turut membantu kami dalam memperkenalkan olahraga domino kepada khalayak ramai,” ujarnya.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *