Breaking News

Intensitas Hujan di Moro Cukup Tinggi, Jalan Aspal Penghubung Moro dan Desa Pauh Rusak Berat

0 0

RADIOAZAM.ID – Memasuki musim hujan dalam beberapa hari belakangan tanpa henti, membuat sejumlah ruas jalan rusak khususnya di kawasan Kecamatan Moro, tepatnya jalan penghubung antara Moro dan Desa Pauh, Rabu (25/1/2023).

Akibatnya, Jalan Hang Lekir yang berlokasi di Kampung Sidodadi Kelurahan Moro Timur Kecamatan Moro itu, tak bisa dilalui karena lubang yang terjadi akibat tergerus air hujan sangat besar, dan membentuk parit-parit, aspal pada bagian atas jalan ikut tersapu air hujan.

Mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, Kapolsek Moro.AKP Rizal Rahim bersama jajarannya, memasang rambu-rambu atau palang agar jalan tersebut tidak dilintasi karena membahayakan keselamatan pengendara.

“Jalan rusak ini berpotensi mengakibatkan kecelakan lalulintas, sehingga kita lakukan tindakan penutupan jalan, agar tidak dilalui oleh masyarakat,” sebut Rizal Rahim.

Dalam kesempatan itu Rizal Rahim juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat penggunajalan, agar tidak melintasi jalan tersebut.

“Jalan penghubung antara Moro dan Desa pauh ini kerusakannya cukup parah, dengan kedalam lubang sekitar dua meter,” tambahnya.

Sebagai alternatif menurut Rizal Rahim, masyarakat dapat melewati jalan dari arah Vihara Vipassana Giri menuju Desa Pauh

Dikatakannya pula, respon cepat dari Polsek Moro tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri, terutama untuk hal hal yang mengancam keselamatan masyarakat

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri, sekaligus meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga fungsi kami sebagai pengayom dan pelayan masyarakat dapat benar-benar dirasakan,” tutupnya.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *