TERKINI

Islamic Centre Kundur Diresmikan Bupati

RADIOAZAM.ID – Islamic Centre Kabupaten Karimun yang dipusatkan di Pulau Kundur, tepatnya di Masjid Hijir Ismail Kecamatan Kundur resmi beroperasi.

Hal itu ditandai dengan doa selamat dan tasyakuran pemakaian Masjid Hijir Ismail di arela Islamic Centre Kundur, yang dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq di lokasi tersebut, Kamis (2/7).

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, Masjid tersebut merupakan salah satu kenang-kenangan selama lima tahun kepemimpinannnya sebagai Bupati Karimun.

Dia menyebutkan, dimasa kepemimpinan almarhum Muhammad Sani sebagai Bupati Karimun, dia membangun Masjid Agung Kabupaten Karimun di Pulau Karimun, kemudian dimasa kepemimpinan Nurdin Basirun sebagai Bupati, membangun Masjid Baiturrahman yang juga di Pulau Karimun.

“Oleh karena itu tidak ada salahnya dalam kepemimpinan saya sebagai Bupati Karimun, juga membangun Islamic Center yang berada di Pulau Kundur,” ujar Rafiq.

Dia berharap, dengan berdirinya Islamic Center di Pulau Kundur agar dapat menjadi Pusat Religi yang berada di Kabupaten Karimun.

“Jadikan Masjid ini sebagai sarana ibadah yang nantinya menjadi pemersatu umat, bukan untuk menjadi pemecah belah antar umat beragama,” ujarnya mengakhiri.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close