Breaking News

Ispawandi Terpilih Jadi Ketua HAK

0 0

RADIOAZAM.COM – Himpunan Akademikus Kepulauan Kundur (HAK) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) IV, Sabtu (28/9). Terpilih sebagai ketua umum untuk periode 2019-2022 adalah Ispawandi.

Dalam Mubes yang digelar di Balai Sri Gading Kecamatan Kundur itu, menghadirkan para sarjana maupun akadmisi yang pernah mengenyam bangku perkuliahan. Mereka dikumpulkan dalam satu wadah organisasi bernama HAK.

Ketua terpilih, Ispawandi mengaku berterimakasih dan bersyukur telah diberikan kepercayaan dalam memimpin HAK. Dia meminta agar para pengurus dan anggota dapat sama-sama membantu mengembangkan organisasi, demi kemajuan kampung halaman.

“Ini amanah yang dititipkan kawan-kawan kepada saya. Semoga saya bisa mengayomi dan mempererat silaturahmi,” tutur Ispawandi.

Ia juga mengatakan, akan segera membentuk kepengurusan, yang nantinya saat pelantikan akan disejalankan dengan orasi ilmiah, oleh para doktor asal Pulau Kundur, untuk memaparkan hasil pemikirannya dalam membangun Kundur.

“Insyaalah nanti kami akan mengundang para lulusan Doktor asal Kundur, untuk memberikan orasi ilmiah di depan seluruh anggota HAK dan elemen masyarakat,” katanya.

Sementara, panitia penyelenggara Mubes HAK, Kurniadi mengatakan, agenda mubes tersebut merupakan yang keempat kalinya digelar, sejak didirikan pada tahu 1999 oleh para tokoh pendiri.

“Alhamdulillah Mubes ini berjalan dengan lancar sesuai dengan mekanisme yang ada. Sampai pada ahirnya terpilih ketua yang baru,” ujarnya.

Dalam Mubes tersebut juga disejalankan dengan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan sebelumnya, yang diketuai oleh Susanto.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *