KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Jabatan Dirut PDAM Tirtha Karimun Diperpanjang Diam-Diam

RADIOAZAM.ID – Jabatan Direktur Utama Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirtha Karimun diperpanjang secara diam- ciam oleh Bupati Karimun. Tanpa ada surat pemberitahuan terhadap Komisi II DPRD Kabupaten Karimun, selaku mitra kerja dari wakil rayat yang selalu bersentuhan dalam hal kebijakan dan sebagainya.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani mengatakan, dia mengaku terkejut ketika mendapati informasi dari Dewan Pengawas PDAM, Asisten I M Tang, yang menyatakan bahwa jabatan Dirut PDAM Tirta Karimun, Indra Santo telah diperpanjang oleh Bupati.

“Jabatan Dirut PDAM Tirtha Karimun sudah habis per Maret kemarin, tapi ternyata telah diperpanjang oleh Bupati. Dan sampai hari ini kami Komisi II DPRD Kabupaten Karimun belum mendapatkan pemberitahuan atau surat secara resmi dari Bupati,” ungkap Nyimas Novi, Rabu (29/4).

Tidak diketahui persis alasan dari M Tang yang menyebutkan kenapa jabatan Indra Santo sebagai Dirut PDAM Tirtha Karimun harus diperpanjang.

Menurut Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Karimun ini lagi, memang segala keputusan ada ditangan Bupatim dan tidak dengan serta merta harus mengajak DPRD untuk rapat bersama. Namun tidak ada pemberitahuan akan memperpanjang jabatan Dirut PDAM Tirtha Karimun.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close