KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Jambret di Karimun Robek Paksa Saku Celana Nenek-Nenek

Ditangkap Polisi Setelah Tiga Jam Beraksi

RADIOAZAM.ID – Jajaran Polsek Urban Tanjungbalai Karimun berhasil menangkap penjambret setelah tiga jam beraksi. Pelaku bernama MSS (24) ditangkap di kawasan Coastal Area pada Sabtu dini hari (9/11) sekira pukul 03.00 WIB

Sedangkan korban yang dijambretnya adalah seorang nenek-nenek bernama Suhartini alias Sok Eng (76), yang tengah memulung botol bekas pada Sabtu malam (9/11), sekira pukul 01.00 WIB. Korban terpaksa merelakan saku celananya dirobek dari pada nyawanya melayang. Sehingga barang berharga berupa Iphone 6s dan uang tunai Rp110 ribu dibawa kabur pelaku.

Kapolsek Urban Tanjungbalai Karimun, AKP Budi Hartono menjelaskan, kronologis penjambretan terjadi saat korban tengah melakukan aktifitasnya sebagai pemulung di Jalan Trikora Kelurahan Tanjungbalai Kota Kecamatan Karimun tepat pukul 01.00 WIB.

Seketika itu ia didekati oleh seorang pria yang diketahui sebagai pengamen. Lalu merampas ponsel Iphone 6s yang disimpan dari dalam saku celana korban, dan mengambil uang tunai Rp110 ribu. Setelah merobek kantong celana Sok Eng, pelaku langsung kabur.

Atas kejadian itu, Polisi bergerak cepat dan merespon laporan korban penjambretan. Setelah menyisir beberapa tempat, akhirnya didapati pelaku yang dicurigai. Dan dilakukan interogasi, serta memeriksa barang-barang yang ada dari tangan pelaku.

“Saat diperiksa, ada Iphone 6s dan uang tunai Rp110 ribu didalam saku celana tersangka. Lalu dilakukan introgasi singkat dan langsung digelandang ke Mapolsek Urban Tanjungbalai Karimun,” kata Budi.

Dikatakan Budi, tersangka tetap diproses sesuai hukum yang berlaku, agar menjadi efek jera.

Kerugian yang dialami korban mencapai Rp3.600.0000. Dengan barang bukti yang berhasil diamankan berupa uang tunai Rp110 ribu dan ponsel Iphone 6s.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close