KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Kapal Penumpang di Karimun Terpantau Tak Terapkan Protokol Kesehatan, Tak Atur Jarak Tempat Duduk

RADIOAZAM.ID – Perusahaan pelayaran ditegaskan agar menerapkan protokol kesehatan, bagi penumpang yang berada didalam kappal.

Penegasan itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rahmadi. Menurutnya, hal itu dipandang sangat perlu dilaksanakan mengingat jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Karimun terus meningkat.

“Saya melihat kapal penumpang dari Karimun atau tujuan Karimun tidak lagi diberi batas atau jarak tempat duduk. Padahal kita tahu kasus positif Covid-19 terus meningkat,” ujar Rahmadi, Jumat (25/12).

Menurutnya, sampai saat ini kondisi Kabupaten Karimun masih belum aman, jumla positif Covid-19 terus bertambah. Sehingga perlu tindakan dan kesadaran bersama-sama dalam mencegahnya.

Lanjut Rahmadi, apa lagi saat ini tempat perawatan pasien Covid-19 sudah penuh, kasus terus meningkat. Bahkan jumlah kematian karena Covid-19 di Kabupaten Karimun saat ini sudah mencapai 14 kasus.

“Maka dari itu kami meminta kepada masyarakat Kabupaten Karimun agar tetap semangat, meski kondisi pandemi Covid-19 masih terus terjadi. Tapi jangan mengabaikan protokol kesehatan, dengan harapan agar tidak tertular atau tidak menularkan,” ungkapnya.

Kondisi yang terjadi menurut Rahmadi, tidak dapat diprediksi akan terus berlangsung sampai kapan.

“Sampai kapan kondisi ini kita pun tidak tahu, tapi mohon sama-sama disiplin dengan protokol kesehatan,” imbuhnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close