Breaking News

Kapolres Karimuin Terima Kunjungan Wasops Polda Kepri, Dalam Rangka Pengawasan Operasi Lilin Seligi 2022

0 0

RADIOAZAM.ID – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menerima kunjungan dari Tim Supervisi Itwasda Polda Kepri, Senin (2/1/2022), dalam rangka pengawasan opearsi lilin seligi 2022.

Kunjungan itu dilakukan dengan sasaran pos pelayanan dan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru, serta administrasi dan dukungan anggaran.

Kegiatan pengawasan operasi tersebut dipimpin oleh ketua tim Irbid III Itwasda Polda Kepri, Kombes Pol Eko Budhi Purwono beserta tiga orang anggota tim, dan disambut oleh Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano berserta PJU dan perangkat Operasi Lilin Seligi 2022 Polres Karimun.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano melaporkan, bahwa saat ini Polres Karimun telah mendirikan beberapa pos diantaranya, satu pos terpadu, dua pos pengamanan, tujuh pos pelayanan dan tujuh pos pam wisata diseluruh Kabupaten Karimun.

“Seluruh titik pos ditempatkan pada lokasi setrategis, yang dapat memberikan pelayanan serta pengamanan kepada masyarakat. Dimana operasi Lilin seligi 2022 merupakan operasi kepolisian, yang bertujuan untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru,dan alhamdulillah sampai dengan saat ini situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Tony Pantano.

Dalam kegiatan tersebut Tim Wasops melakukan pemeriksaan Administrasi dan kelengkapan terkait Operasi Lilin Seligi 2022 Polres Karimun serta memberikan arahan dan petunjuk teknis pelaksanaan Operasi Lilin Seligi 2022 Polres Karimun.

Dimana usai mendengarkan laporan dari Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Irbid III Itwasda Polda Kepri, Kombes Pol Eko Budhi Purwono, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Karimun beserta jajaran, yang telah melakukan kesiapan dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat.

“Sehingga sampai saat ini situasi aman dan kondusif, diharapkan para perangkat operasi dan kapospam yang bertugas dalam Ops Lilin Seligi 2022 Polres Karimun, dapat memahami dan melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan renops yang telah disusun,” terangnya.

Selanjutnya Tim Wasops didampingi Karendal Ops lilin Seligi Polres Karimun, Kompol Anak Agung Made Winarta berserta PJU Polres Karimun melakukan pendalaman dari semua administrasi, terkait operasi.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *