KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Kapolres Karimun Bagikan 100 Paket Takjil dan Sembako Setiap Hari Selama Ramadhan, Diikuti Jajaran Polsek

RADIOAZAM.ID – Jajaran Polres Karimun melaksanakan kegaitan bagi-bagi paket takjil dan kebutuhan pokok atau sembako, yang diprioritaskan bagi masyarakat pekerja kasar dan kurang mampu, dengan menyisir berbagai titik.

Agar target yang dicari dapat merasakan takjil dan sembako yang disediakan, para tukang becak, pemulung, ojek dan banyakj lagi menjadi sasaran dalam kegiatan tersebut, Jumat (23/4).

Menyisir titik masyarakat penerima takjil dan sembako itu langsung dipimpin oleh Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan. Takjil pertama dibagikan persis didepan Mapolres Karimun, dengan target adalah pengendara yang melintas.

Dilanjutkan dengan pemberian sembako dan takjil kepada pemulung dan tukang becak, di kawasan Jalan Nusanara Kelurahan Tanjungbalai Kecamatan Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan, kegaitan tersebut merupakan program Polres Karimun sepanjang Ramadhan, yakni berbagi berkah.

“Puluhan paket takjil dan sembako kita sediakan setiap harinya sepanjang Ramadhan, untuk masyarakat yang betul-betul membutuhkan. Kegiatan ini kami laksanakan serentak di semua jajaran Polres Karimun secara dan rutin sepanjang Ramadhan,” kata Adenan.

Di seluruh Polres termasuk di kawasan hinterland juga melakukan hal yang sama, dengan melakukan agenda bagi-bagi takjil dan sembako, bagi masyarakat yang betul-betul membutuhkan. Dengan total jumlah yang disetiakan setiap harinya adalah 100 paket.

Dia berharap, kegiatan baksos bagi-bagi takjil dan sembako itu dapat meringankan beban masyarakat.

Selain itu kata Adenan, melalui kegiatan baksos itu diharapkan agar hubungan antara Polri dengan masyarakat semakin dekat, dan citra Polri semakin baik dimata masyarakat.

Dalam baksos bagi-bagi takjil dan sembako itu, disejalankan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan, jaga jarak, tidak berkerumun, mengenakan masker dan mencuci tangan pakai sabun atau handsanitizer.

Turut serta dalam bagi-bagi takjil dan sembako itu, Kabag Ops Polres Karimun Kompol Ricky Aprianyah dan Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Aprianto.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close