KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Kapolres Karimun Bantu Lansia di Belakang Orari Yang Ekonominya Memprihatinkan

RADIOAZAM.ID – Seperti biasanya, Kapolres Karimun AKBP Tonya Pantano menggelar Jumat Berkah, dengan menyambangi warga yang kondisinya memprihatinkan dan memerlukan uluran tangan, Jumat (29/7/2022).

Kali ini, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Karimun, AKP Rizal Rahim, mendatangi kediaman Adam, yang merupakan seorang lansia dengan kondisi ekonomi serba kekurangan.

Untuk memasak menggunakan kayu bakar, pria berusia 67 tahun yang beralamat di Belakang Orari Jalan Sederhana RT 004 RW 003 Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun itu, hanya mampu mencari di sekitar kawasan rumah tetangga, karena sudah tidak sanggup berjalan jauh.

Tak jarang Adam mengharapkan bantuan warga jika kondisinya sering sakit-sakitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Melalui kegiatan Jumat Berkah ini semoga mempu meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan. Meskipun nilainya tidak seberapa, tapi setidaknya dapat membantu menyediakan kebutuhan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ungkap Rizal dalam menyampaikan pesan Kapolres Karimun AKPB Tony Pantano.

Rizal juga menjelaskan, tujuan dilakukannya kegiatan Jumat Berkah dari Polres Karimun adalah, agar penyandang masalah kesejahteraan sosial dapat terbantu, mulai dari perorangan, keluarga ataupun kelompok tertentu akan menjadi target sasaran bantuan tersebut.

“Sebagaimana keberadaan Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Dan kegiatan ini merupakan agenda rutin Kapolres Karimun setiap hari Jumat di wilayah hukum Polres Karimun,” ungkap Rizal lagi.

Sementara, Adam tak henti-hentinya mengucapkan syukur dan rasa terimakasih kepada kepolisian, yang telah datang menyerahkan bantuan.

“Terima kasih banyak pak Polisi, semoga Allah SWT yang membalasnya,” ujar Adam.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close