KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Kapolres Karimun Bantu Warga Penderita Kanker dan Panti Asuhan, Dalam Kegiatan Jumat Berkah

RADIOAZAM.ID – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano memberikan santunan kepada msyarakat yang terkena kanker payudara, tepatnya di Telaga Harapan RT 007 RW 005 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, bernama Elmiah, Jumat (18/3/2022).

Bantuan yang diserahkan Tony Pantano dalam kegiatan rutin Jumat Berkah itu, bermula dari informasi masyarakat, bahwa ada warga yang mengidap penyakit kanker payudara dengan kondisi sudah stadium akhir.

Bahkan saat ini kondisi Elmiah semakin memburuk karena kanker yang diderita sudah menjalar sampai leher dan tangan.

Sakit yang diderita Elmiah sudah berlangsung sekitar satu tahun lamanya. Ia tinggal bersama suami dan anaknya. Dimana keluarganya saat ini sedang membutuhkan biaya untuk berobat, dikarenakan sakit kanker payudara yang dialaminya sudah sangat parah, sehingga membutuhkan biaya yang sangat besar.

“Kegiatan ini kami laksanakan atas didorong empati dengan keadaan masyarakat, apa lagi dimasa pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Sehingga keluarga ini memang betul-betul membutuhkan bantuan,” kata Tony.

Kegiatan Jumat Berkah tidak hanya sampai disitu, rombongan yang langsung dipimpin oleh Tony tersebut melanjutkan dengan menyambangi Panti Asuhan Baiturrahmah Kelurahan Sungai Raya Kecamatan Meral. Pada kesempatani tu Tony menyempatkan diri memberikan santunan dan sembako.

“Kita belum bisa mengetahui kapan pandemi Covid-19 ini berakhir. Tentunya dengan sedikit rizki yang kita miliki setidaknya akan dapat membantu meringankan beban pantiasuah serta masyarakat yang terdampak,” ungkap Tony.

Dia menyebutkan, kegiatan Jumat Berkah itu secara rutin dilaksanakan setiap pekannya, dengan target sasaran adalah masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close