Breaking News

Kapolres Karimun Beri Bantuan Bagi Warga Yang Ekonominya Sedang Sulit

0 0

RADIOAZAM.DI – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano secara rutin menggelar kegiatan Jumat Berkah, dan kali ini, ia menyambangi rumah seorang warga bernama Rusli, di Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing, Jumat (25/11/2022).

Kehidupan Rusli yang beralamat di Alor Jongkong RT 02 RW 04 Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing itu sangat memprihatinkan. Di usianya yang sudah 52 tahun hanya mengandalkan pekerjaan serabutan, untuk memenuhi kebutuhannya seharai-hari.

“Kondisi kehidupan Bapak Rusli ini serba kekurangan, pekerjaannya hanya serabutan, sehingga dia sangat membutuhkan uluran tangan kita,” ujar Tony Pantano.

Melalui program Jumat Berkah Polres Karimun itu, Tony Pantano berharap agar dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan.

“Ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami dalam hal ini Polri, dan khususnya Polres Karimun, terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” katanya lagi.

Sementara itu, Rusli tak banyak berkata-kata, ia hanya terus mengulang dan mengucapkan rasa syukur tak terhingga setelah menerima bantuan dari Kapolres Karimun AKBP Tony Pantao yang datang bersama rombongan.

“Terimakasih banyak Pak, atas bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah bapak,” ungkap Rusli.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *