Breaking News

Kapolres Karimun Beri Bantuan Warga Kurang Mampu dan Memprihatinkan

0 0

RADIOAZAM.ID – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, di kawasan Lubuk Semut Kecamatan Karimun, Jumat (27/1/2023).

Kegiatan yang digelar dalam program Jumat Berkah itu, ditujukan bagi warga yang kondisi ekonominya memang sangat memprihatinkan, dan kali ini ia menyerahkan bantuan kepada seorang warga yang tinggal di Lubuk Semut RT 004 RW 001 Kelurahan Lubuk Semut Kecamatan Karimun, atas nama M Daud (80).

Dikatakan Ryky Widya Muharam, berdasarkan informasi dari masyarakat dan peninjauan langsung ke lokasi, bahwa M Daud merupakan keluarga tidak mampu yang tinggal bersama istrinya. Ia tidak memiliki dikarenakan faktor usia yang sudah sangat sepuh.

“Bapak M Daud ini juga mengalami gangguan penglihatan, untuk kebutuhan hidup sehari-hari saja dia dibantu tetangga, dan saat ini yang bersangkutan membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua,” ujar Ryky Widya Muharam.

Melalui bantuan dalam program Jumat Berkah yang diberikan kepada keluarga M Daud, Ryky Widya Muharam berharap agar dapat meringankan beban dan bisa membantu memenuhi keperluan M Daud sehari-hari.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat. Sehingga program kreatif tersebut terus dilanjutkan meski ia baru saja menjabat sebagai Kapolres Karimun.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun, terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,”terang Ryky Widya Muhadam.

Usai mendapatkan kunjungan dan menerima bantuan dari Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, M Daud tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih.

“Terimakasih banyak Pak Kapolres atas bantuan yang telah diberikan kepada saya, semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak,” ucapnya.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *