Breaking News

Kapolres Karimun Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira

0 0

RADIOAZAM.ID – Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus memimpin serah terima jabatan (Sertijab) para perwira, di halaman Mapolres Karimun, Rabu (3/7/2024).

Beberapa perwira yang dipindah tugaskan dan yang menggantikan, berdasarkan Keputusan Kapolda Kepri No.STR/315/VI/2024 tertanggal 14 juni 2024.

Diantsara yang disertijab antara lain yaitu AKP M.Debby Tri Andrestian sebelumnya sebagai Ps. Sespri Spripim Polda Kepri, kini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Karimun, menggantikan AKP Gidion Karo Sekali yang melanjutkan pendidikan S2 STIK.

Selanjutnya, AKP.Efendi Marpaung sebelumnya sebagai Ps. Kasubbagrenmin Bidpropam kini menjabat sebagai Kapolsek Kundur Utara-Barat Polres Karimun, menggantikan AKP Hendriyal yang menjabat sebagai Ps. Kasubbagrenmin Ditpamobvit. AKP Suka Wibowo yang sebelumnya sebagai Ps.Kabag SDM Polres Lingga kini menjabat sebagai Kapolsek Moro, menggantikan AKP.Rizal Rahim yang diangkat sebagai Ps.Kabag SDM Polres Natuna.

Kemudian IPTU Sarianto, sebelumnya sebagai Kasatpolairud Polres Bintan kini menjabat sebagai Ps. Kasatpolairud Polres Karimun, menggantikan AKP Parlin yang menduduki jabatan Kasatpolairud Polres Bintan, AKP Budi Tambunan yang sebelumnya sebagai Kasat Intelkam Polres Bintan kini menjabat Kasat Intelkam Polres Karimun, menggantikan Kompol Pramudi yang telah memasuki masa pensiun.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus mengatakan, mutasi di lingkungan kesatuan atau organisasi Polri, merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman, perputaran dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karir berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel,” kata AKBP Fadli Agus.

Dia berharap, mutasi tersebut agar dapat dijadikan momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja, dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara professional.

“Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kami ucapkan, kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya, bagi Polres Karimun selama menjabat, dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung serta selamat bertugas dijajaran Polres Karimun,” pungkasnya.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *