Breaking News

Kapolres Kerahkan 141 Personelnya Amankan 17 Vihara di Kabupaten Karimun, Saat Perayaan Imlek

0 0

RADIOAZAM.ID – Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengerahkan sebanyak 141 personelnya, untuk disebar ke 17 Vihara se Kabupaten Karimun, dalam melakukan pengamanan perayaan Imlek atau tahun baru China.

Hal itu disampaikan Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, saat melakukan peninjauan dalam patroli dan siaga Kamtibmas perayaan tahun baru Imlek 2575, di wilayah hukum Polres Karimun, Sabtu (10/2/2024).

“Ada 17 Vihara yang kita amankan di Kabupaten Karimun, dengan mengerahkan 141 peronel untuk melakukan penjagaan saat perayaan Imlek,” sebut AKBP Fadli Agus.

Saat perayaan tahun baru Imlek, Polres Karimun melakukan patroli ke empat titik diantaranya, wilayah hukum Polsek, Polsek Meral, Polsek Tebing serta Polsek Kepulauan.

“Malam ini kita melaksanakan patroli di sejumlah Vihara yang ada di Kabupaten Karimun, dan beberap Vihara juga sempat kami datangi,” sebutnya.

Adapun Vihara yang dikunjungi AKBP Fadli Agus diantaranya adalah, Vihara Cetiya Vidya Sasana, Vihara Cetiya Vidya Sagara dan Vihara Cetiya Jaya Bakti.

“Kegiatan pengamanan dan patroli saat perayaan tahun baru Imlek 2024 ini, kami laksanakan dalam rangka menjaga Kamtibmas yang ada di Kabupaten Karimun, agar tetap aman, nyaman dan kondusif, serta mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas saat perayaan Imlek 2024,” ungkap AKBP Fadli Agus.

Saat tinjauan sekaligus patroli, AKBP Fadli Agus didampingi oleh Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono, Kabag Ops, para Kasat di Polres Karimun, personel Brimob dan personel Polres Karimun.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *