Breaking News

Kapolres Kerahkan 50 Personel Gelar Patroli Skala Besar Pada Malam Tahun Baru

0 0

RADIOAZAM.ID – 50 personel gabungan dikerahkan mengamankan malam tahun baru, dengan melaksanakan patroli skala besar di seluruh Wilayah Hukum Polres Karimun, Sabtu (31/12/2022).

Patroli tersebut dimulai sejak pukul 22.00 WIB, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, di dampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Karimun.

Konvoi pasukan patroli gabungan skala besar, bergerak dimulai dari Mapolres Karimun, menuju wilayah Kecamatan Karimun, lalu ke arah Kecamatan Meral dan dilanjutkan ke kawasan Kecamatan Tebing.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menjelaskan, personel yang berpatroli adalah personel gabungan dari Polres Karimun, TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Karimun.

“Patroli gabungan yang dilaksanakan malam ini, bertujuan untuk memantau situasi di wilayah Kabupaten Karimun, serta mewaspadai gangguan Kamtibmas apalagi malam pergantian tahun,” ujar Tony Pantano.

Tony Pantano juga mengingatkan kepada personel yang dilibatkan dalam patroli skala besar tersebut, agar mengedepankan rasa simpatik, berbicara, berkomunikasi dengan masyarakat khususnya yang melaksanakan pengamanan di lingkungan masing- masing, seperti di gereja, tempat perayaan tahun baru maupun lokasi hiburan.

“Silahkan berpatroli keseluruh gereja yang melaksanakan ibadah, tempat-tempat keramaian atau tempat perayaan pergantian tahun, tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita hadir dan kita ada di tengah-tengah masyarakat yang sedang merayakan pergantian tahun,” pungkasnya.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *