Breaking News

Kapolsek Moro Kerahkan Personelnya Beri Himbauan ke Warga Agar Pasang Bendera Merah Putih

0 0

RADIOAZAM.ID – Jajaran Polsek Moro melakukan patroli dan sosialisasi untuk menghimbau masyarakat, agar memasang bendera merah putih di setiap rumah, pertokoan maupun kantor, Rabu (2/8/2023).

Sosoalisasi itu dengan cara mengerahkan para personel dan Bhabinkamtibmas yang ada di Kecamatan Moro, mendatangi rumah-rumah warga, pertokoan dan kantor. Agar memasang bendera merah putih sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78.

Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim mengatakan, pemasangan bendera merah putih merupakan suatu hal yang wajib untuk kita laksanakan, sebagai warga dan bangsa Indonesia yang tentunya setiap tahun akan memperingati hari kemerdekaan.

“Untuk itu kita selaku bangsa Indonesia wajib memberikan penghormatan, dengan mengibarkan bendera merah putih di halaman ataupun di jalan-jalan, yang pantas kiranya di pasang bendera merah putih,” ujar Rizal Rahim.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat, agar bersama-sama memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, dengan menghargai jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

“Pemasangan bendera merah putih merupakan salah satu bentuk penghormatan tinggi, terhadap kemerdekaan Republik Indonesia dan sebagai bentuk cinta tanah air. Maka dari itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat melakukan pemasangan bendera merah putih di rumah masing-masing, maupun di pertokoan atau kantor,” imbuhnya.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *