Breaking News

Kapolsek Moro Tangkap 11 Pengendara Sepedamotor Yang Gunakan Knalpot Racing

0 0

RADIOAZAM.ID – Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim mengamankan 11 pengendara sepeda motor, yang menggunakan knalpot racing, Rabu (11/1/2023).

Dikatakan Rizal, penindakan itu dilakukan setelah mendengarkan curhat warga, yang mengeluhkan adanya sepedamotor yang bersuara bising menggunakan knalpot racing, sehingga mengganggu kenyamanan masyarakat.

“Ada belasan knalpot racing yang diamankan dari pengendara sepedamotor. Tindakan ini kami lakukan dalam menindaklanjuti laporan masyarakat terkait maraknya kendaraan roda dua, yang menggunakan knalpot racing di wilayah Kecamatan Moro,” sebut Rizal.

Oleh karena itu pihaknya bersama jajaran di Polsek Moro menggelar penertiban serta penindakan terhadap kendaraan roda dua, yang menggunakan knalpot racing disepanjang jalan di Moro.

“Saat menggelar penertiban kita berhasil mengamankan 11 knalpot racing dari pengendara yang melintas,” ungkapnya.

Rizal menjelaskanm penindakan knalpot racing juga dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, dalam hal adalah penggunaan asesoris kendaraan, serta untuk menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Moro.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas, jaga keselamatan bersama demi kenyamanan dan keamanan kita semua, ingat keluarga menunggu di rumah,” imbuhnya.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *