KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Kapores Karimun Sidak Pangkalan dan Agen Gas LPG 3 Kg, Masyarakat Mampu Jangan Pakai Gas Untuk Orag Miskin

RADIOAZAM.ID – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, langsung turun tangan melakukan inspeksi mendadak (sidak), memeriksa ketersediaan dan pendistribusian gas LPG 3 kilogram ke berbagai pangkalan dan agen di Karimun, Jumat (9/4)

Pangkalan dan agen yang di sidak seperti PT.Petromas Jaya Abadi, PT.Cipta Nusa Indonesia, PT.Prima Jaya Sukses, dan banyak lagi agen yang didatangi.

Kedatangan Adenan itu juga sekaligus memberikan peringatan dan penegasan untuk tidak main-main dalam pendistribusian gas LPG 3 kilogram. Disamping melihat bagaimana cara pendistribusian gas tersebut.

“Saat ini pasokan gas LPG 3 kilogram sudah mulai masuk dan sudah disebar ke agen-agen dan pangkalan khususnya. Sidak yang kita lakukan ini menindaklanuti keluhan masyarakat, yang belakangan ini terjadi kelangkaan atau sulit didapat,” kata Adenan.

Pasokan gas LPG 3 kilogram mulai tersedia di pangkalan dan agen yang ada di Karimun saat disidak Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Jumat (9/4)

Dikatakan Adenan, secara berangsur-angsur gas LPG 3 kilogram sudah mulai masuk, sebagaian yang sudah datang sudah di distribusikan ke pangkalan.

“Seluruh pangkalan harus jual gas kepada masyarakat yang betul-betul layak mendapatkannya. Masyarakat mampu dengan penghasilan Rp2 juta keatas harus sadar diri tidak lagi menggunakan gas LPG 3 kilogram, yang diperuntukkan bagi masyarakat miskin,” tegas Adenan.

Untuk itu, dia mengaku akan terus melakukan pengawasan sampai kondisi gas LPG 3 kilogram mulai aman di Karimun.

Dalam sidak tersebut, Adenan juga mengikutsertakan Kasat Rerkrim Polres Karimun, AKP Arsyad Riyandi dan Unit Tipidter Satreskrim, serta Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan ESDM Pemkab Karimun, Muhammad Yosli.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close