KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Karimun Dipastikan Juara MTQ Provinsi Kepri Tahun 2020, Bupati Hadiri Malam Penutupan Jemput Piala Juara Umum

RADIOAZAM.ID – Kafilah Kabupaten Karimun dipastikan berhasil meraih juara umum Musabaqah Tilatil Quran (MTQ) Provinsi Kepri ke VIII.

Informasi itu disampaikan langsung Kabag Kesra dan Keagamaan Kabupaten Karimun, Irwandi Novri kepada media ini, Rabu malam (23/9).

“Sudah dipastikan kafilah Kabupaten Karimun juara umum MTQ Provinsi Kepri ke VIII tahun 2020, angka pastinya 99 persen. Karena yang satu persennya kita tunggu penetapan dari dewan hakim, yang akan dibacakan sebentar lagi,” kata Irwandi melalui ponselnya.

Kepastian juara umum itu menurut Irwandi, dapat dilihat secara langsung score yang ditmapilkan penyelenggara.

“Tertera di aplikasi secara langsung, buka saja website MTQ Provinsi Kepri, nanti nilainya akan bisa dilihat,” sebutnya.

Kabar gembira itu rupanya telah diterima langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, sehingga dia telah sampai di Tanjungpinang tempat perhelatan MTQ Provinsi Kepri ke VIII digelar.

“Pak Bupati yang akan menerima piala bergilir juara umumnya, sekarang saya sedang bersama beliau. Dan tadi juga sempat ada pengarahan kepada para kafilah. Mohon maaf nanti kita informasikan lagi, kami masih sedang siap-siap untuk mengikuti kegiatan penutupan acara,” pungasnya.

Berdasarkan informasi itu, maka Kabupaten Karimun telah berhasil mempertahankan juara umum MTQ Provinsi Kepri sebanyak tiga kali berturut-turut, sehingga berhak membawa pulang piala juara umum dan menjadi hak milik bumi berazam.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close