Breaking News

Karimun Geger, Dua Peristiwa Gantung Diri Dalam Sehari

0 0

RADIOAZAM.ID – Masyarakat Karimun dihebohkan peristiwa bunuh diri. Pasalnya, dalam satu hari tedapat dua orang yang bunuh diri diwaktu hampir berdekatan, atau hanya berselang satu jam, Rabu (3/7/2024).

Peristiwa pertama terjadi di Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun, tepatnya di RT 003 RW 001, korban yang gantung diri diketahui seorang wanita bernama Ratih Mahar Lawaty Rambey (30), merupakan warga asal Kota Tanjungpinang-Kepri.

Ia gantung diri didalam kamar rumah tempatnya tinggal, dan jasadnya ditemukan oleh salah seorang tetangganya sekira pukul 14.00 WIB.

Ketua RT 003 RW 001, Mansur mengatakan, korban diketahui memiliki dua orang anak masing masing berusia 3 tahun dan 7 tahun.

“Suaminya tidak dirumah, lagi kerja,” ucap Mansur.

Dijelaskannya, almarhumah dikenal tidak pernah memiliki masalah dengan tetangganya, atau tidak pernah cekcok dengan siapapun. Dengan kata lain, korban dikenal baik oleh para tetangganya.

Selanjutnya, peristiwa gantung diri yang kedua terjadi di Desa Pongkar Kecamatan Tebing, tepatnya di RT 001 Rw 002 dengan korban laki-laki bernama Ahmad (42)

“Sekitar pukul 15.00 WIB ditemukan sudah dalam kondisi tergantung didalam rumah dan sudah tidak bernyawa,” kata adik korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP M.Debby Tri Andrestian, belum dapat memberikan keterangan terkait motif dari dua kasus gantung diri dalam satu hari tersebut.

“Masih dilakukan penyelidikan,” sebut AKP M.Debby Tri Andestrian singkat.

Kedua jenazah korban gantung diri itu dibawa ke RUSD Muhammad Sani untuk dilakukan autopsi oleh tim medis.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *