KARIMUNSEPUTAR KEPRISERANTAUTERKINI

Kehadiran Bupati Kepulauan Meranti di Karimun Jadi Ajang Merajut Keakraban Pengurus PKB Dari Dua Daerah

RADIOAZAM.ID – Keberadaan Bupati Kepulauan Meranti Provinsi Riau, Muhammad Adil di Kabupaten Karimun, menjadi spirit bagi pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun.

Pasalnya, melalui kegiatan olahraga bersama berupa jalan santai pada Minggu pagi (10/24), di Coastal Area, terjalin keakraban antara Ketua DPC PKB Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani dan pengurus partai, bersama Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil, yang juga merupakan Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani mengapresiasi atas kehadiran Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil di Kabupaten Karimun, dengan harapan melalui pertemuan tersebut dapat terjalin kebersamaan dan kerjasama yang baik, serta membangun komunikasi yang harmonis, demi pembangunan di masing-masing daerah.

“Kunjungan Bupati Kepulauan Meranti, yang juga sebagai Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti di Kabupaten Karimun, adalah dalam rangka untuk melakukan Momurandum of Understanding (MoU) dengan Pemkab Karimun, dalam dibidang kesehatan dan beberapa kebijakan ataupun komunikasi antar dua Pemkda, yang dianggap perlu,” ujar Nyimas Novi.

Apa lagi lanjut Nyimas Novi, sudah beberapa persen warga Meranti yang mentap di Kabupaten Karimun, sehingga memang perlu mendapat perhatian khusus dari dua pemerintah daerah tersebut.

“Dalam hal ini maka memang perlu dilakukan jalinan kerjasama, berupa penandatanganan MoU antar dua daerah, pada Senin besok (25/10) di rumah dinas Bupati Karimun,” tambahnya.

Terkait sepak terjang Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil, yang diketahui saat ini menjabat Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti, Nyimas Novi menanggapi bahwa kunjungan tersebut merupakan suatu hal yang sangat membanggakan, karena merupakan satu partai dan sama-sama di PKB.

“Jadi kita akan sokong dan tetap bantu apa yang perlu di komunikasikan, demi terjalinnya hubungan dari dua daerah,” ungkap Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun ini lagi.

Yang pasti lanjut Nyimas Novi, para pengurus dan kader PKB Kabupaten Karimun sangat bangga atas kehadiran Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil, hal itu ditandai dengan pertemuan yang sangat berkesan diakhiri dengan foto bersama dan salam Covid.

“Kami semua para pengurus dan kader PKB di Kabupaten Karimun pastinya sangat bangga, bahkan tadi sempat foto tos bareng, ini pertanda bahwa sesama PKB tetap solid meski beda daerah, apa lagi yang masih satu Kabupaten, tentu harus lebih menjaga kebersamaan,” pungkas Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Karimun ini.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Ketua PC Nahdatul Ulama (NU) Kepulauan Meranti, Gus Ramlan, Sekda Karimun, M Firmansyah beserta beberapa jajaran OPD Pemkab Karimun, kegiatan dilanjutkan dengan santap pagi bersama, di rumah dinas Bupati Karimun.

Seperti diketahui, Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil telah tiba di Kabupaten Karimun pada Sabtu sore (23/10), yang langsung disambut oleh jajaran Pemkab Karimun bersama pengurus Nahdatul Ulama (NU) dan PKB Kabupaten Karimun, di rumah dinas Bupati Karimun.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close