KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Kejaksaan Karimun Datangi SMPN 1 Tebing Dalam Program JMN, Ingatkan Hindari Prilaku Bullying

RADIOAZAM.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungbalai Karimun menyambangi SMPN 1 Tebing, dalam program Jaksa Masuk Sekolah (JMN), Kamis (24/11/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Tanjungbalai Karimun, Firdaus, yang juga sekaligus sebagai narasumber di SMPN 1 Tebing.

“Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini dimaksud untuk mencegah prilaku bullying, bagi siswa di lingkungan sekolah,” kata Firdaus.

Dikatakan Firdaus ,perilaku bullying jangan dipikir sepele, jika para siswa melakukan hal tersebut, maka akan dapat dikenakan pidana.

“Jangan dikira bullying itu tidak berdampak. Yang pastinya akan kena pada pisikologisnya korban. Jadi nanti bisa malas sekolah dan lain-lain,” tambah Firdaus.

Dia juga menegaskan kepada para siswa yang kerap berkelakuan tidak baik atau nakal dan yang pendiam, juga jangan dianggap sepel, karena kita tidak tahu nasib seseorang.

“Anggap kekurangan itu merupakan kelebihan, karena kita tidak tahu nasib seseorang kedepannya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah disambut antusias oleh para siswa SMPN 1 Tebing, sejak pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 10.15 WIB, membuat seluruh siswa proaktif dalam mengikuti kegiatan.

Turut hadir dalam kesempatan itu Kepala Seksi Intelijen Kejari Tanjungbalai Karimun, Rezi Dharmawan, Kasubsi B, Jimmy Fajri Arifin, serta beberapa anggota dan staf di Kejari Tanjungbalai Karimun, dan Kepala SMPN 1 Tebing, Titiek Sechnawati.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close