Breaking News

Kejari Karimun Gelar Ngobjak di CFD Coastal Area, Bukti Kedekatan Dengan Masyarakat

0 0

RADIOAZAM.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungbalai Karimun menggelar agenda Ngobrol Bareng Jaksa Karimun (Ngobjak), di kawasan Car Free Day (CFD) Coastal Area, Minggu pagi (12/3/2023).

Ngobjak yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Tanjungbalai Karimun, Firdaus itu, diisi dengan berbagai macam kegaitan, diantaranya menyediakan stand untuk pemeriksaan kesehatan secara gratis, mulai dari pemeriksaan tekanan darah oleh tim medis dan lainnya.

“Selain bisa berkonsultasi dengan Jaksa terkait permasalahan hukum, masyarakat juga bisa memeriksakan kesehatannya di stand yang telah kami sediakan secara gratis,” kata Firdaus.

Firdaus mengatakan, manfaat dari kegiatan NGOBJAK adalah, memberikan kesempatan atau ruang bagi masyarakat, untuk berkonsultasi terkait permasalahan hukum, selain itu juga mendekatkan hubungan antara masyarakat dan Jaksa, khususnya Kejaksaan Negeri Karimun.

“Masyarakat Karimun dapat merasakan kehadiran Kejaksaan ditengah mereka, khususnya dalam membantu terkait permasalahan hukum,” tambah Firdaus.

Dia berharap, kegiatan NGOBJAK tersebut dapat memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan dan dapat membuat masyarakat sadar serta melek akan hukum.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *