KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Keluarga Besar PKB Gelar Doa Bersama Untuk Bupati Karimun dan Masyarakt Terkonfirmasi Covid Lainnya

Sejalankan Dengan Santuan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

RADIOAZAM.ID – Melonjaknya kasus positif Covid-19 di Kabupaten Karimun, menjadi perhatian serius bagi Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, sehingga digelar doa bersama di Kantor DPC PKB Kabupaten Karimun, Jalan H Arab, Senin malam (3/5).

Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka memanjatkan doa bersama-sama untuk negara kita, yang saat ini Covid-19 masih mewabah. Tak terkecuali di Kabupaten Karimun.

“Bahkan pemimpin kita Bapak Bupati Karimun Aunur Rafiq terpapar atau positif Covid-19. Angka yang terkonfirmasi pun terus meningkat drastis. Maka kami sama-sama berdoa untuk keselamatan negeri dan kesembuhan pemimpin serta masyarakat Kabupaten Karimun,” ujar Nyimas Novi.

Ketua DPC PKB Kabupaten Karimun ini juga menjelaskan, dalam doa bersama tersebut turut serta digelar kegiatan santunan untuk anak yatim, yang diberikan terhadap 30 orang.

Foto bersama usai kegiatan doa bersama, buka puasa dan santunan anak yatim di Kantor DPC PKB Kabupaten Karimun, Senin (3/5)

Selain itu juga, dilaksanakan buka puasa dan makan malam bersama, dengan para pengurus partai baik tingkat Kabupaten maupun Kecamatan di Pulau Karimun, Buru dan Moro.

“Semoga kegiatan kita ini mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT. Mudah-mudahan doa kita diijabah dan wabah Covid ini segera hilang,” Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Karimun ini lagi.

Sementara itu, Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kabupaten Karimun, Fakhrurrazi menambahkan, adapan jumlah anak yatim yang dihadirkan sebanyak 30 orang. Mengingat situasi dan lokasi yang sangat terbatas sehingga tidak dapat digelar dalam jumlah banyak.

“Tujuan dari kegiatan kami ini adalah, pertama mendoakan negeri dan daerah kita Kabupaten Karimun, kedua saling berbagi dan ketiga buka puasa bersama dalam menjalin silaturahmi, selain itu santap malam bersama dalam memupuk kebersamaan,” ungkap Fakhrurrazi.

Dalam doa bersama tersebut, dipimpin langsung oleh Dewan Syuro PKB Kabupaten Karimun, Ustadz Abdurrahman Nurani. Turut hadir anggota DPRD Karimun dari Fraksi PKB lainnya, Charlie Donna S dan pengurus DPC serta DPAC PKB.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close