Breaking News

Kendaraan Personil Polres Karimun Dirazia

0 0

RADIOAZAM.ID – Kendaraan milik seluruh personil Polres Karimun dirazia, Selasa (22/10). Seluruh kendaraan yang melintasi pintu masuk Mapolres, diperiksa kelengkapannya termasuk surat menyurat.

Razia kelengkapan seluruh kendaraan keluarga besar Polres Karimun itu, sebagai tanda telah dimulainya operasi zebra seligi 2019, yang berlangsung selama 14 hari sejak Rabu (23/10).

“Seperti pada kegiatan razia sebelum-sebelumnya, terlebih dahulu kita memeriksa kelengkapan kendaraan para personil di Polres Karimun. Artinya, sebelum kendaraan masyarakat yang kita periksa, maka terlebih dahulu kendaraan kita yang dicek,” kata Kasatlantas Polres Karimun, AKP T Fazrial Kenedy, Selasa (22/10).

Dengan kata lain lanjut Fazrial, razia kendaraan bagi personil Polres Karimun, sebagai contoh kepada masyarakat, tentang kesadaran berlalu lintas yang baik dan benar.

“Setelah memeriksa kendaraan para personil kepolisian, tiba giliran kendaraan masyarakat yang diperiksa, dalam kegiatan operasi zebra seligi 2019 yang kita mulai pada Rabu besok (23/10),” jelas Fazrial lagi.

Untuk itu, dia menghimbau kepada masyarakat agar membawa kelengkapan saat berkendara, mulai dari surat, menyurat, alat keselamatan dan perlengkapan kendaraan sebagaimana mestinya.

“Harapan kami, semoga operasi zebra seligi 2019 ini dapat menekan angka kecelakaan lalulintas dan mencegah korban lakalantas,” tutupnya.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *