KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Ketika TK Cahaya Mata Bermula Dari Pondok Kecil Beratap Rumbia, Dibantu PT Timah Dan Lahirkan Ratusan Alumni

RADIOAZAM.ID – Keberadaan Taman Kanak-Kanak (TK) Cahaya Mata tak terlepas dari campur tangan PT Timah TBK, gedung yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Berlian Kecamatan Kundur Utara itu, dibangun pada tahun 2017 lalu.

Hingga saat ini sudah melahirkan ratusan alumni yang telah tersebar di berbagai sekolah. Keberadaan TK Cahaya Mata tepat di Jalan Family Sungai Jangkang Tanjung Berlian tersebut, dinilai masyarakat sekitar sangat besar manfaatnya dan menjadi kebanggaan warga.

Kepala TK Cahaya Mata Kelurahan Tanjungberlian Kecamatan Kundur Utara, Nur Aini mengatakan, sangat bersyukur atas bantuan gedung yang telah diberikan PT Timah Tbk.

Dikatakan Nur Aini, sebelum adanya bantuan dari PT Timah, TK Cahaya Mata yang telah berdiri pada 2012 silam hanya memanfaatkan pondok kecil, beratapkan daun rumbia dan persis berdiri tepat didepan rumah orang tuanya.

“Syukur alhamdulillah tahun 2017 kami dapat bantuan pembangunan gedung dari PT Timah Tbk. Berkat bantuan ini TK Cahaya Mata telah melahirkan ratusan alumni. Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, anak-anak pun bisa belajar lebih nyaman,” ujar Nur Aini, Selasa (16/3).

Keberadaan TK Cahaya Mata itu, masyarakat tak perlu lagi jauh-jauh repot mengantarkan anaknya bersekolah.

Saat ini, jumlah siswa siswi TK Cahaya Mata sebanyak 29 orang, yang dididik oleh dua orang pengajar, satu penjaga sekolah, satu orang TU dan satu orang kepala sekolah.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close