KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun Gelar Latihan Menembak Bersama Polri

RADIAOZAM.ID – Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun melakukan latihan menembak bersama, antara TNI AD dan Polres Karimun, Jumat (26/2) di Lapangan Tembak Kompi B Yonip RK 136/TS Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat, Jumat (26/2).

Dandim 0317 Tanjungbalai Karimun, Letkol Inf Denny mengatakan, latihan menembak bersama itu dilaksanakan untuk memelihara, dan meningkatkan kemampuan masing-masing anggota dalam menjalankan tugasnya.

“Tujuannya untuk meningkatkan kemampuan. Kemudian sengaja kita lakukan latihan menembak bersama, sebagai wujud penguatan sinergi, antara prajurit TNI AD dengan anggota Polri yang ada di Karimun,” ujar Denny.

Dengan demikian lanjut dia, akan terjalin kekompakan melalui silaturahmi pada ajang latihan menembak bersama.

Latihan bersama itu dilaksanakan dengan jarak 100 meter, tiga butir peluru untuk koreksi, dan 10 peluru untuk penilaian. Dengan menggunakan senjata jenis SS1.

Selanjutnya, latihan dengan menggunakan senjata jenis pistol berjarak 15 meter, ada 10 amunisi yang disediakan dengan sikap berdiri pada posisi dua tangan.

Hadir dalam latihan menembak bersama itu Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Danramil 01 Balai Mayor Inf K. Manurung, Kabag Ops Polres Karimun Kompol Ricky, dan jajaran perwira baik dari Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun maupun dari Polres Karimun.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close