KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Komunitas Sepedamotor KAMO Berikan Susu Encer Untuk Medis Covid 19 di RSUD M Sani

RADIOAZAM.ID – Karimun Max Owners (KAMO) memberikan bantuan kepada tim medis yang menangani pasien covid 19 di RSUD Muhammad Sani, bantuan yang diberikan berupa susu encer yang anggarannya bersumber dari para pengurus dan anggota, serta donatur yang tidak mengikat.

Ketua Karimun Max owners (KAMO), Hermes Saing mengatakan, bantuan susu enter diberikan sebagai bentuk kepedulian komunitas sepedamotor yang ia pimpin, terhadap tim medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan.

“Kami merasa ikut terpanggil dalam memberikan suport bagi para medis yang menangani covid 19 di Kabupaten Karimun. Memang untuk memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kami belum mampu, sehingga sementara ini kami baru dapat memberikan bantuan berupa susu, yang sudah kami serahkan pada Sabtu kemarin (4/4),” kata Hermes Saing, Minggu (5/4).

Disebutkannya, sumber dana dari bantuan susu tersebut berasal dari hasil patungan para pengurus dan anggota, serta donatur yang tidak mengikat. Kemudian setelah dana terkumpul lalu dibelikan susu encer.

“Tujuan dari susu yang kami berikan adalah untuk memberikan semangat kepada tim medis yang menangani pasien covid 19. Mereka merupakan garda terdepan yang patut diberikan perehatian. Dengan harapan agar medis kita sehat selalu,” harapnya.

Dia juga berharap agar wabah covid 19 di Kabupaten Karimun segera lenyap, yang tentunya harus ada kerjasama dari semua pihak. Sebagaimana himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah daerah, mulai dari pemberlakuan jam malam, hindari keramaian dan sebagainya. Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran virus.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close