Breaking News

KPU Karimun Kirim Logistik Kebutuhan Pemungutan Suara ke Pulau-Pulau

0 0

RADIOAZAM.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun mendistribusikan logistik kebutuhan pemungutan suara, untuk Pilkada ke pulau-pulau, Sabtu pagi (5/12).

Pengiriman logistik itu dilakukan dengan cara menggunakan dua kapal cargo yang akan mengantar kebutuhan pemungutan suara, melalui pelabuhan Kantor KPPBC Karimun sejak pagi sekitar pukul 07.00 WIB, dengan pengawalan ketat aparat TNI Polri, bersama Bawaslu dan pihak KPU.

Ketua KPU Kabupaten Karimun, Eko Purwandoko menjelaskan, satu kapal akan mendistribuskan logistik ke Kecamatan Moro dan Buru, satu kapal lagi tujuan ke Kecamatan Belat, Kundur, Kundur Utara, Kundur Barat, Ungar dan Durai.

Dua kapal yang digunakan yakni KM putra Kembar 1 mengirim logistik ke Kecamatan Moro dan BUru, yang mengangkut sebanyak 164 kotak berbagai jenis kebutuhan. Sedangkan satu kapal lagi adalah KM Jada Malindo 5 yang mengirimkan logistik sebanyak 370 kotak kebutuhan pemungutan suara, yang dikirim ke Kecamatan Belat, Kundur, Kundur Barat, Undur Utara, Ungar dan Durai.

“Semua logistik yang dikirim sudah lengkap, mulai dari kertas suara, kotak suara, surat-surat yang lainnya, dan Alat Pelindung Diri (APD),” ujar Eko.

Saat perjalanan laut, kedua kapal itu dikawal ketat oleh kapal milik Satpol Airud Polres Karimun.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *