KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Lagi, Pasien Positif Covid 19 di Karimun Meninggal Dunia

Hasil Swab Dinyatakan Positif

RADIOAZAM.ID – Seorang pasien positif Covid 19 warga Kelurahan Tanjungbalai Kecamatan Karimun meninggal dunia, Rabu (14/10). Sehingga menambah daftar jumlah pasien positif yang telah meninggal dunia, dan kini total menjadi tiga orang.

Informasi tersebut disampaikan langsung Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rahmadi. Dia mengaku elah mendapatkan hasil resmi swab pasien positif Covid 19 yang meninggal dunia, bersumber dari Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kota Batam.

Dengan demikian, jumlah pasien terkonfirmasi positif COVID-19 meninggal dunia di Kabupaten Karimun menjadi tiga orang.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Roji’un, pasien meninggal dunia karena positif Covid 19 bertambah satu lagi. Berjenis kelamin laki-laki dengan usia 45 tahun dan merupakan warga Kelurahan Tanjungbalai Kecamatan Karimun,” Jelas Rahmadi melalui rilis resminya, Rabu malam (14/10).

Mulanya, pasien berusia 45 tahun itu telah dilakukan uji Swab, saat baru masuk ke RSUD Muhammad Sani untuk dirawat pada hari Selasa (13/10). Namun meninggal dunia pada Rabu pagi (14/10), sedangkan hasil Swab telah keluar dan dinyatakan positif Covid 19.

Selain pasien positif Covid 19 meniggal dunia, Rahmadi juga mengaku telah terjadi penambahan satu kasus positif Covid, setelah pihaknya menerima hasil pemeriksaan Swab yang juga telah dikirimkan pada Selasa kemarin

Tambahan satu pasien positif itu adalah warga Kelurahan Lubuk Semut Kecamatan Karimun, dia merupakan suspek dari klaster RSUD Muhammad Sani.

Hingga saat ini, total pasien positif di Kabupaten Karimun selama pandemi sebanyak 65 orang. Dengan jumlah kasus yang sembuh sebanyak 44 orang, kemudian saat ini terdapat 18 pasien positif Covid 19 masih dalam perawatan di ruang isolasi RSUD Kabupaten Karimun.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close