KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Laporan Dana Kampanye ARAH Rp995 Juta, Bersinar Rp385 Juta

RADIOAZAM.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim (ARAH), memiliki sumbangan dana kampanye paling besar, dengan total senilai Rp995 Juta. Jika dibandingkan pasangan calon Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun Iskandarsyah dan Anwar Abubakar, yang nilai dana kampanyenya sebesar Rp385 juta.

Nominal tersebut didapati setelah masing-masing pasangan calon kepala daerah menyampaikan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) untuk keduakalinya, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun pada Sabtu kemarin (31/10).

“Kedua pasangan calon kepala daerah itu menyampaikan LPSDK dihari yang sama, tepatnya pada Sabtu kemarin (31/10). Pasangan calon Bersinar duluan sampai dan menyerahkan laporan dana kampanye, disusul pasangan ARAH,” kata Ketua KPU Kabupaten Karimun, Eko Purwandoko, Senin (2/11).

Dana kampanye dari masing-masing pasangan calon bersumber dari pribadi mereka, tidak ada bersumber dari pihak manapun baik dari pasangan ARAH maupun pasangan Bersinar.

“Sebelumnya, masing-masing pasangan kan sudah menyerahkan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) ketika awal dimulainya kampanye. Lalu ini laporan yang kedua, dan nanti akan ada laporan ketiga atau terakhir disaat masa kampanye telah selesai,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close