KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Laporan Keuangan Pemkab Karimun Dapat Penilaian WTP

Untuk Kedelapan Kalinya

RADIOAZAM.ID – Untuk kedelapan kalinya berturut-turut Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), yang didapat dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kepri tahun 2019.

Penerimaan WTP tersebut diperoleh saat digelarnya rapat atau pertemuan secara online, melalui video conference (vidcon) bersama BPK RI Perwakilan Kepri, tentang laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2019, Sabtu (30/5) di Gedung Nasional, dengan dihadiri beberapa jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta DPRD Kabupaten Karimun.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun dapat mempertahankan opini WTP tersebut, walaupun dengan adanya perubahan sistim audit akibat pandemi covid19, yang penerapan auditnya dilaksanakan secara online,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun kata Rafiq, tetap memenuhi keperluan auditor dalam rangka pemeriksaan LKPD Tahun 2019 dengan baik. Sehingga pemeriksaan tetap berjalan dengan lancar sampai dengan selesai.

“Alhamdulillah ini merupakan prestasi yang kita raih berkat kerja keras bersama-sama. Tentu juga berkat dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” pungkas Rafiq.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close