Breaking News

Layanan IGD Rumah Sakit Bakti Timah Mulai Dibuka, Sempat Tutup Sehari Karena Tenaga Medis Positif Covid

0 0

RADIOAZAM.ID – Manageman Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) telah membuka kembali layanan Instalasi Gawat Darurat (IGD), mulai Rabu pagi (13/10).

Setelah sebelumnya pada Senin kemarin (12/10), rumah sakit milik PT Timah itu menutup sementara layanan untuk IGD, karena seorang tenaga medisnya terkonfirmasi positif Covid 19.

“Mulai hari ini kami sudah kembali membuka layanan IGD RSBT, sudah kembali normal,” kata Kepala Bidang Pelayanan Medis RSBT, Said Sabirin saat dikonfirmasi, Selasa (13/10).

Dikatakan Said, sebelum dibukanya layanan IGD RSBT, terlebih dahulu dilakukan sterilisasi ruangan. Dengan melakukan penyemprotan disinfektan kemarin.

“Selain itu tenaga medis di IGD juga sudah dilakukan uji swab,” ungkapnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rahmadi juga membenarkan layanan IGD RSBT telah kembali dibuka. Hal tersebut menurut Rahmadi, setelah Dirut RSBT memberikan informasi perkembangan dan langkay yang dilakukan pada rumah sakit milik PT Timah itu.

“Kami juga masih menunggu hasil swat dari tracking terhadap 36 orang, yang sempat kontak dengan tujuh pasien positif baru. Mudah-mudahan tidak ada penambahan,” katanya.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *