Breaking News

Listrik Sudah 24 Jam Bukti Arah Lakukan Pembangunan di Ungar

0 0

RADIAOZAM.ID – Kampanye dialogis yang dilakukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut 1, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim (ARAH) di Kecamatan Ungar, membuat masyarakat yang turut serta dalam agenda itu mengaku tidak akan bisa lupa dengan pembangunan yang telah dibuat pasangan ARAH.

Juru Kampanye (jurkam) ARAH Kecamatan Ungar, Fakhrurrazi mengatakan, beberapa pembangunan yang dilakukan Aunur Rafiq Anwar Hasyim saat menjabat, dapat dilihat dan dirasakan masyarakat saat ini.

“Saat ini Ungar telah punya Puskesmas, biasanya kalau mau berobat harus nyeberang ke Tanjungbatu, sekarang sudah dibangunkan Puskesmas yang megah untuk kita,” ujar Fakhrurrazi yang memandu jalannya kampanye Arah di wilayah Kecamatan Ungar, Kamis (8/10).

Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Karimun ini juga menjelaskan, pembangunan lain yang paling dirasakan adalah, listrik yang sudah menyala 24 jam dan sangat besar manfaatnya oleh masyarakat.

“Seperti pertemuan kita hari ini, pasti sulit untuk menyalakan pengeras suara kalau listriknya belum 24 jam. Listrik kita ini sudah menyala sehari semalam tidak lagi pakai batas waktu. Itu dilakukan dimasa Bapak Aunur Rafiq Anwar Hasyim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun,” tambah politisi kelahiran Ungar ini lagi.

Kemudian, ada Kantor Camat Ungar yang kini sudah permanen atau tidak lagi menyewa rumah warga. Sehingga untuk layanan masyarakat di Kecamatan Ungar itu juga sangat berpengaruh. Selanjutnya ada ruang tunggu pelabuhan juga disediakan dimasa pemerintahan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim.

“Jadi jangan katakan kalau Arah tidak ada berbuat untuk kampung kita. Sudah jelas-jelas pembangunan itu kita rasakan bersama,” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Wakil Ketua Pemenangan ARAH, Rasno. Dia menyebutkan, Aunur Rafiq Anwar Hasyim sudah berpengalaman dan teruji. Banyak pembangunan yang telah dilakukan sebagai bentuk kepedulian dengan masyarakat.

“Jadi mari kita dukung yang telah punya pengalaman, agar nanti segala program pembangunan tinggal dilanjutkan,” kata Rasno.

Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim memulai kampanye dialogis di Kecamatan Ungar sekitar pukul 09.00 WIB, rombongan menggunakan dua unit bot pancung. Kampanye kali ini digelar dua hari dan satu malam, tiga Desa dan satu Kelurahan dikunjungi merata. Hari pertama, Kamis (8/10), ada 10 titik yang dimulai pagi hari hingga malam pukul 21.30 WIB.

Setelah kampanye dialogis dihari pertama berakhir, rombongan menyeberang pulau menuju Tanjungbatu dan menginap di pulau kelahiran Aunur Rafiq. Setelahnya, hari kedua, Jumat (9/10), kampanye dialogis di wilayah Kecamatan Ungar berlanjut mulai pukul 08.00 WIB. Tiga titik diantaranya yang masih digelar di Pulau Ungar, dan tiga titik lagi digelar di wilayah Desa Ngal dengan mengunjungi beberapa tempat, disejalankan dengan sholat jumat berjamaah.

Rombongan baru akan pulang ke Pulau Karimun pada sore hari sekitar pukul 17.10 WIB.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *